Minggu, 15 November 2015

Hilangnya penerangan yang ada di BTN KORPRI Kawatuna


Hilangnya penerangan yang ada  di BTN KORPRI Kawatuna
Telah terjadi hilangnya lampu yang berada digerbang pintu masuk BTN KORPRI Kawatuna. Hilangnya lampu tersebut membuat warga sekitar was – was agar kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Karena lampu yang berada digerbang pintu masuk adalah penerang satu – satunya yang ada di gerbang tersebut.
Menurut Pak Lahandita S.Sos selaku ketua RW 06 BTN KORPRI Kawatuna “ Penerangan yang ada sangat penting bagi seluruh warga, karena jika ada penerangan dapat mengurangi hal – hal yang tidak diinginkan seperti pembegalan yang sedang ramai terjadi. Saya sangat menyesali atas hilangnya lampu yang ada.”
Lampu yang ada digerbang BTN KORPRI Kawatuna membuat masyarakat merasa aman dan nyaman ketika masuk ke wilayah BTN KORPRI Kawatuna. Pak Lahandita S.Sos juga mengatakan “ Penanganan yang harus dilakukan adalah selalu menjaga atas aset yang ada dan semua elemen masyarakat harus ikut dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan BTN KORPRI Kawatuna agar kejadian – kejadian yang tidak diinginkan berkurang dan tidak akan pernah terjadi lagi.”
Betapa pentingnya lampu yang ada digerbang BTN KORPRI Kawatuna sangat memberikan rasa aman ketika melewati gerbang tersebut. Menurut Pak Lahandita S.Sos “ Ada beberapa bulan yang lalu seorang Ibu dibegal dekat gerbang pintu masuk dari BTN KORPRI Kawatuna, untungnya hanya laptop yang diambi oleh orang yang tidak dikenal tersebut. Maka daripada itu harus adanya lampu yang dipasangkan digerbang pintu masuk BTN KORPRI Kawatuna agar masyarakat merasa aman dan nyaman.”
RW(rukun warga) 06 Pak Lahandita S.Sos berharap agar kejadian seperti hilangnya penerangan atau lampu yang ada tidak terjadi lagi dan dihimbau kepada seluruh warga tetap berhati – hati atas kejadian – kejadian yang tidak diinginkan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar